Rabu, 09 Mei 2018

pesan bawang goreng di jakarta


WARUNG WIGI

WARUNG WIGI beragerak di bidang makanan , untuk saat ini WARUNG WIGI menyediakan bawang goreng asli sumenep .
kami siap melayani kalian yang di luar kota, jangan kawatir  kami bisa kirim melalui jne & j&T dll .

Bawang merah yang dalam bahasa Latin dinamakan dengan Allium Ascalonicum L merupakan tanaman yang sangat bermanfaat untuk manusia khususnya dalam masakan. Ada banyak cara yang digunakan untuk mengolah umbi tanaman ini seperti dihaluskan bersama bumbu lain, dibuat acar atau juga bisa dijadikan bawang goreng yang sangat nikmat untuk di konsumsi. Kandungan dalam bawang merah sendiri juga sangat banyak seperti flavonglikosida yang berguna sebagai anti radang, pembasmi bakteri dan juga menurunkan panas, mengandung manfaat kalsium, protein, lemak baik, fosfor dan beberapa jenis vitamin seperti vitamin B1 dan juga vitamin C. Bawang merah yang diolah dengan cara di goreng juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh dan dalam ulasan kali ini akan kami kupas tuntas mengenai manfaat bawang merah goreng untuk kesehatan tubuh.
1.     Penyedap Alami
Manfaat bawang merah yang diolah dengan cara digoreng bisa dijadikan MSG atau penyedap alami dalam berbagai jenis masakan. Segala jenis masakan yang ditambahkan dengan bawang goreng ini akan jauh lebih gurih namun tetap aman untuk di konsumsi karena tidak mengandung bahan pengawet. Bahkan, menyantap nasi yang dicampur bawang goreng saja sudah cukup nikmat sebagai pengganti lauk pauk.
2.     Mengatasi Sembelit
Serat yang terkandung dalam bawang merah sangat bermanfaat untuk meningkatkan proses pembuangan racun serta partikel makanan yang bertekstur keras dan menumpuk dalam usus. Hal ini tentunya akan sangat membantu apabila anda memiliki masalah sembelit.
3.     Mengatasi Masalah Pendarahan
Bawang merah juga menjadi obat alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan hemoroid atau lebih dikenal dengan nama wasir. Anda bisa mengkonsumsi bawang merah goreng ini secara teratur dan bisa juga menghirup aroma dari irisan bawang merah mentah secara perlahan agar khasiatnya lebih terasa.

Buat kalian yang ingin order bawanggoreng kalian bias hubungi kami di :

Whatsapp : 0895-3165-1345
No telpon : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar